Senin, 29 Juli 2013

teruntuk kamu , cilider ku

hei kamu , yang selalu ingin ku dengar suara nya
jika kamu membaca ini , aku tau kamu mengerti jika tulisan ini di tujukan untukmu
yaa hanya untukmu
untuk kamu yang sedang menari indah dalam imaji ku
untuk kamu yang sedang ukirkan rindu di hati ku
untuk kamu yang sedang berdiam diri disana menghukum ku

maafkan aku yang salah bertindak
maafkan aku yang nyatanya butuh kekuatanmu
berikan aku kekuatanmu lagi , pinjamkan aku
jadilah cilider ku lagi malam ini
jadilah semangatku lagi

kamu , yaa kamu yang antena kelinci nya ku rindukan
hubungi aku jika kamu membaca tulisan ini
aku menunggumu sambil mendentingkan kedua cincin di jemariku
hubungi aku jika kamu sudah mampu tersenyum kembali untuk ku
hubungi aku jika memang kamu khawatir kan ku

2907 2201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar