Jumat, 12 Juli 2013

bersyukur aja deh ^^

aihh , jauh dari rumah , yang benerbener jauh menurut gue kali ini ... jauh dari pacar , yang notabene emang belum ketemu . jauh dari keluarga , meski ada tementemen disini yang mustinya gue anggep keluarga . pokonya jauh dari semua yang biasanya ada di sekitar gue kali ini ngajarin gue banyak hal , ngasih gue banyak makna , terutama bersyukur :')

yap , dulu ... aihh kata 'dulu' itu berasa lampau syekali yaa~ ahaha XD tapi emang , dulu sebelum gue akhirnya 'terdampar' disini , gue sering males nyuci baju -_- masa tementemen gue pada ngelondri sedangkan gue mesti nyuci sendiri , walaupun pake mesin cuci , tetep aja gue males kwokwokwo~ tapi disini , gue 'dipaksa' harus nyuci sendiri minimal seminggu sekali . kenapa ga londri ? karena londri disini harus nunggu 2 hari baru selesai , ga kaya di Bandung yang 24 jam aja udah kelaaarrr~ daaaannn , londri nya kurang bersih -_- lembut sih bajunya , tapi ga wangi kaya seharusnya londri . daaannn parahnya baju putih warna nya malah jadi ga putih lagi -_- itulah kenapa gue sama tementemen akhirnya milih nyuci sendiri XD meskipun kalo males , gue tetep ngelondri sih :p tapi baju putih harus nyuci sendiri ! ga ada alesan buat ngelondri baju putih ... gue harusnya di Bandung bersyukur masih ada mesin cuci , ga perlu meresmeres :') sekarang pun gue harusnya masih bersyukur karena nyuci pake air pam , bening airnya , masih mampu beli molto ama detergen juga :'D orang lain belum tentu bisa kaya gitu kan ..

bersyukur juga dapet kos deket kantor , meski ga ada kendaraan , harus jalan kaki setiap hari . tapi kan ga semua orang bisa kaya gue . mungkin ada yang rumahnya lebih jauh tapi harus jalan juga ke kantornya . bersyukur meski gabut di kantor , tapi kantor berAC , internet kenceng . apalagi puasa gini , ga berasa deh puasanya >.<

bersyukur masih punya pacar . walau pacarnya galak , suka marahmarah , sering berantem , tapi yang penting masih punya pacar :') masih ada yang merhatiin selain keluarga walau kadang emang cuek nya kumat -_- masih ada yang bangunin saur kalo dia bangun duluan . masih ada yang ngingetin makan . masih ada yang nanyain kabar . masih ada yang marahin kalo bikin salah . masih ada yang bisa di ajak ngobrol , cerita . walau kadang ga didenger karena beliau ketiduran :p pokonya bersyukur banget deh >.< ga kebayang gimana kalo ga ada dia . mungkin kalo malem di kamar diem aja , dengerin lagu doang . kalo pengen keluar beli makan malemmalem dan temen udah tidur , ga ada yang bisa di telpon buat nemenin jalan . ga ada yang nelponelpon kuatir kalo gue tidur kelamaan :'D pasti kangen banget di marahin , di omelin , berantem , di perhatiin . meskipun sering nyakitin , tapi ngangenin .. aku bersyukur punya kamu dee X'D

bersyukur masih ada temen meskipun sering di bully :v coba ga ada temen , ngelakuin semua sendiri , pergi kemanamana sendiri -_-

bersyukur masih ada kipas , kompor di kos .

bersyukur masih ada laptop , mouse , webcam , handphone .

bersyukur masih ada baju , sepatu , kerudung , jaket .

bersyukur masih ada orangtua , keluarga . meskipun sering di marahin . tapi kalo ga ada mereka pasti hampa banget :') love you sooo :'*

pokoknya musti banyak banget bersyukur ! :')

yang terpenting , bersyukur banget masih bisa bangun dari tidur , bisa senyum , bisa nangis , bisa marah , bisa ketawa , bisa denger , bisa ngomong , bisa ngirup oksigen :')

hidup terasa lebih indah dan mudah kalo di jalanin penuh syukur :'D ayok mulai sekarang gue harus belajar supaya bisa lebih memaknai hidup dari sisi positif . harus bisa selalu mensyukuri apapun yang gue dapet , yang gue jalanin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar