Senin, 29 Juli 2013

2907 0017

muka ku memerah
aku tersenyum lalu tertawa sendiri di depan layar yang memajang wajahmu
bahagia kah ini namanya ?
terngiang kembali ucapanmu tadi siang , saat itu langit cerah , tentunya masih kalah cerah dengan hatiku kala itu
maaf aku hanya bisa berkata 'iyaa' kala mendengarnya
tak tahu kah kamu rasanya bagai ingin melompat menarinari kegirangan
tak tahu kah kamu jantung ini kembali berhenti berdetak untuk sesaat
jika itu yang namanya cinta , aku ingin merasakan nya lagi
aku ingin selalu merasakan nya :'D

bawa aku , bawa aku ke hadapan nya
aku siap , aku bersedia
jangan lihat cuek ku , lihat bahagia ku yang tersembunyi di balik topeng gengsi ku
jangan kamu pikir aku tak berharap , tentu aku selalu berharap lebih dari apa yang kamu lihat
aku akan menunggu
saat dimana jemari kita bersentuhan
saat dimana tangan kita berpaut
aku akan menunggu
saat dimana kamu membawaku kesana
saat dimana kamu siap hadir disini
aku akan menunggu~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar