Jumat, 05 Juli 2013

rindu ini memuncak

rindu ini seakan ingin terhempas , lepas .
tapi belum , belum sepenuhnya .
tak kan ku lepas rindu ku .
memang rindu ku belum lepas .

malam ini terasa lebih berwarna .
sinar mu alihkan semua dunia ku .
malam ini , banyak tawaran berkelana tapi aku memilih disini .
aku memilih berdiam dalam kesendirianku , bersamamu .
ah , mereka bilang malam ini indah , berkesan , mempesona .
mereka bilang , aku merugi .
tapi aku tidak menyesal :')
bersamamu , jauh lebih bermakna bagiku .
meski hanya mendengarmu lewat genggamku , tampaknya nyaris cukup membuat rindu ini seakan memuncak .

lama kita tak begini .
aku semakin rindu dee , semakin ingin bertemu .
ingin membelai lembut rambutmu .
ingin memandang dalam matamu .
ingin menggenggam erat jemarimu .

aku nyaman disini dee .
tapi aku lebih ingin segera pulang .
berharap waktu dapat berjalan lebih cepat .
berharap waktu segera pertemukan kita .

bersabarlah dee , tunggu aku .
tak kan lama lagi . yaa , semoga tak lama lagi .
semoga kali ini benar . bukan hanya mimpi dalam angan .

salam rindu untukmu dee

tertanda , aku
yang selalu hadirkan ilusimu dalam anganku

0507 2322

Tidak ada komentar:

Posting Komentar