Senin, 01 Juli 2013

1306

mereka bilang , mencintaimu hanya akan menggores luka bagiku
mereka bilang , mencintaimu hanya akan menguras air mataku
mereka bilang , mencintaimu hanya akan membuatku jatuh
mereka bilang , bersamamu tak kan bisa buatku bahagia
mereka bilang , bersamamu tak kan bisa buatku bangkit
mereka bilang , bersamamu tak kan bisa buatku dewasa

yahh ...

1001 kata yang mereka bilang , 1001 godaan yang mereka tawarkan
mungkin mereka salah , tapi tak berarti mereka tidak benar

aku memang terluka , airmataku memang mengalir
aku memang jatuh , dan terkadang sulit rasanya untuk bisa berjalan lagi
tapi aku bisa bahagia ketika ingat semua sakit yang kau tinggalkan
aku bisa bangkit dengan semua luka yang kau gores
aku belajar dewasa dengan semua kekanakanmu

kamu , mengajarkan aku banyak hal
mengajarkan aku arti hidup
mengajarkan aku tentang siapa aku , siapa kamu , siapa mereka
dengan semua caramu
cara yang terkadang nyaris tak pernah ku bayangkan
cara yang terkadang aku pikir orang lain tak kan lakukan
cara yang ... emm mungkin hanya kamu yang bisa , hanya kamu yang punya

aku tau kamu berbeda , meski tak berarti kamu tak sama
aku masih ingat setiap kata yang terucap olehmu
setiap janji yang kau ikrarkan
setiap tawa yang kau buat , setiap airmata yang kau jatuhkan

mungkin kalimat2 ini hanya untaian kata tak bermakna di matamu
tapi kalimat2 ini , melukiskan semua yang terlukis indah dalam hati ku
lukisan tentangmu , kenangan yang kau buat

setiap detik waktu yang kulewati setelah aku mengatakan hanya akan mencintaimu ,
ku lalui dengan benar2 mencintaimu
setiap detiknya , cinta itu bertambah
setiap detiknya , rindu itu memuncak
setiap detiknya , aku berharap bisa benar memilikimu
setiap detiknya , aku takut kehilanganmu , cintamu
dan setiap detiknya , hati ini tergores

aku tau , mencintaimu hanya akan membuatku terluka
tapi aku ingat , kamu bilang cinta adalah pengorbanan
jika luka ini adalah pengorbananku
maka aku rela luka ini terus mengalirkan darahnya

kamu tau , ini bukan taun yang baik bagiku
taun ini , aku kehilangan cintaku
taun ini , aku kehilangan teman2 ku
taun ini , aku kehilangan kuliah ku
taun ini , aku kehilangan kesehatanku

tapi taun ini juga , aku bersyukur
aku menemukan cinta yang lebih indah bagiku
aku menemukan semangatku
aku menemukanmu

kamu , anugrah terindah yang aku miliki taun ini
dan aku berharap anugrah ini tak kan pernah pergi
akan selalu ada bersamaku untuk taun2 selanjutnya

aku , ga bisa berharap lebih dari kamu
ga bisa meminta lebih dari kamu
jika mencintaiku buatmu bahagia , maka lakukan
jika mencintaiku buatmu terluka , maka ajarkan aku untuk sembuhkan luka itu

aku , dearin janji bakal nunggu
kamu , dee
aku bakal tetap disini , ditempat yang sama saat aku menemukanmu

jika nanti aku menghilang , atau jika nanti kamu pergi
kamu masih ingat kan tempat untuk kembali ?
aku bakal ada di imvu buat kamu , nunggu kamu
di room bintang , duduk di atas bintang
kaya janji aku dulu

tapi aku janji ga akan hilang dari kamu , bisakah kamu janji ga akan pergi ?

aku sayang kamu .. sayang banget banget banget

sorry that i can't give u a gift
i can't give u something special or something that u loved
i just can give u this shit note
i just can give u my heart

i love u more than u know

happy bithday dee ku , my salaki , my tweety , my squidward , my everything :')

130613 : 1306

Tidak ada komentar:

Posting Komentar