Selasa, 02 Juli 2013

maaf

melihatmu terluka hanya menggores luka yang lain bagiku .
terlebih aku tau , luka itu karena ku .
maaf jika cintaku hanya melukaimu . maaf .. maaf ..
tak pernah aku ingin begini , tak pernah aku ingin embun ini membuat lukisan indahnya lagi .
tapi apa , ego ini kadang tak bisa mengalah .
ego ini kadang menghancurkan segala .

maaf untuk egoku yang tak lelah sakitimu .
maaf untuk egoku yang kadang tak mampu tertahan oleh cintaku sekalipun .
maaf karena aku mencintaimu dengan kekanakanku .
maaf karena aku mencintaimu dengan lukaku .
maaf ..

jika saja hanya dengan maafku bisa sembuhkan lukamu .
jika saja hanya dengan maafku bisa kembalikan senyummu .
jika saja hanya dengan maafku bisa buatmu kembali cintaiku .
ahh , jika saja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar