Senin, 29 Juli 2013

aku rindu

aku rindu , teramat rindu
aku merindukan wajah teduhmu
aku merindukan belai lembutmu
aku merindukan senyum tenangmu
aku merindukan dekap hangatmu
aku merindukanmu jauh melebihi apa yang pernah kamu bayangkan
aku merindukanmu jauh melebihi dari apa yang selama ini kamu tahu

aku merindukan bayangmu
aku merindukan sosokmu
ilusi tentangmu tak pernah berhenti hadir menemani setiap hariku
adakah kamu rindukan ku dengan cara yang sama ?
adakah sedikit ilusi kehadiranku menemani tidurmu ?

aku merindukanmu , terlalu merindukanmu
membayangkan jika hidup tanpamu saja begitu melukai ku
bagaimana jika kelak aku memang harus hidup tanpa mu ?
bagaimana jika kelak ingatan tentangmu terhapus perlahan ?
bagaimana jika kelak aku benar-benar tak dapat mengingatmu ?

aku rindu , sungguh rindu
hingga airmata ku saja tak cukup untuk menggambarkan rinduku
hingga tangisku saja tak mampu menenangkanku

aku rindu , aku benar rindu
dengarkan hatiku kali ini saja
dengarkan lirih namamu ku sebut dalam tangisku
lihatlah aku
lihat aku yang menatapmu lewat hatiku
lihat aku yang terpuruk jauh darimu

2907 2113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar