Senin, 29 Juli 2013

101 hari bersamamu

tak terasa sungguh akhirnya tercapai 101 hari bersamamu
101 hari mengukir jejak denganmu
101 hari melukiskan kenangan tentangmu
haruskah aku memiliki 101 alasan mencintaimu ?
haruskah aku memiliki 101 kebahagiaan karenamu ?
ahh 101 , semoga saja akan ada 1001 lalu 10001 dan selanjutnya :'D

101 hal tentang K I T A

1. kamu 3in aku di awal kita jadian
2. kamu begadang nemenin aku begadang padahal paginya mau ke bogor
3. kamu selalu nemenin aku selama aku sakit di karawang padahal kita uda putus
4. kamu nyuruh aku poto pake nama kamu di tangan
5. kamu BELUM nepatin janji poto pake nama aku di tangan errrr
6. room buatan kamu 2 kali di gorok IMVU kwokwokwo~~
7. sampe pertama kali jadian , aku bahkan gatau nama asli kamu dan ga pernah nanya
8. awal jadian , aku gatau umur kamu
9. aku yang duluan deketin kamu , cial :|
10. kamu selalu bilang tulisan aku jelek
11. kamu ngasih panggilan aku ga ada yang bagus , mulai panda , anak sapi , babi , buntelan kentut -_-
12. panggilan kamu banyak nah , jagoan , cilider , tweety , salaki , squidward , dll :p
13. tanggal jadian resmi kita cantik :p 2204 0204 ohoho~~
14. kamu suka kalo aku marah , lucu katanya pffffftt
15. aku suka banget kalo kamu jadi tuan kelinci aihh >.<
16. aku sengaja beli cincin biar kamu ga make lagi cincin yang sekarang di jari kamu itu
17. aku selalu dentingin 2 cincin ini kalo kangen kamu
18. aku sebenernya marah waktu tau kabel cam ilang , cuma ga pernah bilang aja
19. hee narsis , aku tuh baru suka poto kamu setelah jadian wee :p
20. aku baru mulai naksir kamu pas sesudah kita putus pertama kali
21. kamu sukses bikin aku nangis padahal belum 24 jam jadian
22. 1 bulan pertama kita jadian kamu bikin status aniv , aku ngga
23. kamu pernah janji selalu bilang ILU setiap hari 5x
24. dulu kamu selalu nagih aku buat bilang 'ibu sayang bapa , love u mwah'
25. aku baru mulai benerbener suka ama poto kamu ga lama abis kamu aplot poto yang tangan bentuk lope
26. waktu kamu udah berenti kerja , kita bisa telponan 24 jam
27. kamu jealous ampe minta putus waktu aku mau jalan ama anak gensmitt
28. waktu itu aku pernah jealous ama kamu eh akhirnya malah kamu yang marah abis itu malah ketawaketawa
29. kamu selalu nemenin aku naek ancot waktu motor rusak
30. kamu gamau matiin telpon walo hape aku low sampe mastiin aku udah dapet ancot
31. kamu jarang muji aku ._.
32. waktu belum kerja di net , kamu sering masak nasgor :9
33. kamu buka puasa biasanya gorengan 6 biji
34. aku sampe apal suara kamu minum
35. kamu kalo makan semangat awalnya doang , tinggal dikit mah males ngabisin
36. kamu ga suka bawa motor ke net
37. kalo kamu lagi bantu mama jaga warung , aku suka dengerin terus ikutin omongan kamu
38. sebelum kerja di net , kamu kalo malem ngeblender bumbu batagor terus aku teriakteriak gegara ga denger suara kamu
39. kamu kalo maen pb pasti bilang 'pecah pala bous'
40. kamu ngambek gegara waktu ultah ngerasa ga ada yang spesial
41. kamu ke lampung bikin galon , ga ada sinyal
42. kamu pernah bilang mau pindah ke lampung errrr
43. kamu ngambek waktu minta di setelin lagu titanic-sung ha jung aku malah bilang 'pacaran aja sana ama leptop'
44. kamu kalo makan mie di puterputer dulu di garpu
45. JCK nantangin kamu setia selama sebulan baru mau ijinin wed , tapi nyatanya ampe sekarang ga di ijinin
46. kamu pernah bilang mau bikin fam RTC :v
47. kamu selalu bilang ava aku dekil
48. kalo di itungitung kita udah 2x putus kayanya
49. waktu 22 april itu kita jadian , aku masih di RS nelpon bisikbisik :p
50. selalu ada istilah baru , mumumu tuingtuing tuktuktuk pukpuk wikwik utcukutcuk -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar