Kamis, 11 Juli 2013

270513

27 Mei 2013

22 April aku mutusin 'masalalu ku yang lain' . jam 02.40 aku jadian sama dee . yah , banyak yang ga setuju emang ... anak fam 1 pun ga ada yang setuju , merpati , cimol , minho aja ga setuju , bulan juga . aku bisa ngerti alesan mereka ko . tapi gatau kenapa , rasanya pengen terus bertahan , bukan tertahan . aku tau mereka bilang aku jahat , aku tau mereka pikir aku bodoh , tapi mereka gatau apa yang udah aku lakuin 1 1/2 tahun kemaren . mereka gatau gimana takutnya aku 2 bulan kemaren . mereka gatau apa aja yang aku lakuin untuk berusaha bertahan dan mereka mungkin gamau tau . 2 bulan yang lalu , airmata ini bahkan gamau netes meskipun aku paksa . sekarang , airmata ini netes kedua kalinya . bukan karena nyesel , tapi sakit . sakit banget waktu tau apa yang ada di pikiran mereka . sakit , inget betapa kuat aku berusaha tapi gagal dan akhirnya tetep aku yang dianggep salah . kesalahan besarkah kalau aku cari kebahagiaan lain ? kesalahan besarkah kalo aku nyerah untuk bertahan sama orang yang ga berjuang untuk aku ?

aku pernah ngerasain yang kaya gini , sekitar 2 tahun yang lalu haha :'D tapi aku gatau kalo ternyata rasanya tetep ga enak meskipun aku udah pernah ngerasain sebelumnya . seandainya mereka bisa liat kaya apa yang aku liat . emang bener katakata 'jangan liat buku dari sampulnya' . sama kaya gitu , kalian mungkin liat 'masalalu ku yang lain' bagus , baik , lucu , ramah , pinter , pekerjakeras , perhatian . tapi kalian ga pernah tau kan gimana rasanya jatuhcinta sama dia , gimana rasanya 24 jam sama dia . kalian ga pernah kan liat dia marah , di kasarin dia , di cuekin , di jancokjancok in , di dorong , di tarik , di bentak , ga di hargain dia ... ga pernah kan ? haha dia banyak ngerubah gue . dia tutup manjanya gue , bikin gue jadi mandiri . bagus mungkin buat dia , jadi gue ga akan ngerepotin terus . tapi ternyata itu ga bagus buat orang lain , terlalu mandiri juga bikin orang lain ngerasa ga dibutuhin . aku ga bilang kalo 'masalalu ku yang lain' ga perhatian , tapi mungkin cara dia perhatian ga sesuai harapan haha :'D oke beliin makan itu bentuk dari perhatian , tapi bukan itu yang aku butuh . ga perlu beliin aku makan terus , yang aku butuh itu kamu :') aku cuma pengen di temenin , pengen ngabisin waktu berdua sehari aja . pengen jalan , refreshing supaya hubungan kita ga jenuhin .

aku cape terima semua penolakan kamu , egois kamu . aku tau , aku juga egois tapi aku emang harus egois ! kalo ngga , aku bakal sakit terus kan ? haha :'D emm , kita pernah bahagia . aku pernah sayang banget sama kamu . pernah juga takut kehilangan kamu . tapi itu dulu , entah kapan semuanya hilang ... aku kangen kamu 'masalalu ku yang lain' , aku kangen kita . tapi kita yang dulu , kita yang 1 1/2 tahun yang lalu . kita yang masih bahagia . kita yang masih saling ngerti , kita yang ga sibuk . aku bahkan lupa gimana rasanya ketawa bareng kamu , gimana rasanya ketawa karena kamu . aku juga ga inget kapan terakhir kita poto berdua , kapan kita jalan , jalan kemana , makan apa ... rasanya udah terlalu lama kita sibuk sama urusan masingmasing . asal kamu tau , aku balik ke IMVU karena aku kesel kamu tinggal terus . aku butuh temen ngobrol , dan aku ga punya siapasiapa selain kamu untuk diajak ngomong . kamu tarik aku keluar dari dunia aku , kamu bawa aku ke dunia kita tapi terus kamu tinggal aku di sana , sendirian ... disaat aku rapuh itu , aku kenal dee . ga pernah kebayang sebelumnya kalo semua bakal jadi kaya sekarang . bukan karena dee , aku ninggalin kamu . eh , aku ga ninggalin tapi kamu aja yang menjauh . kamu yang sebenernya pergi dari aku :')

aku nutup hati aku di IMVU . aku mau tetep setia sama kamu , tapi kamu ga pernah liat aku . kamu cuma liat diri kamu sendiri . akhirnya aku coba buka hati aku . tapi semua orang gagal masuk , termasuk dee awalnya . tapi yaa sekarang kamu liat sendiri aku sama dee kaya apa . aku ga peduli orang mau bilang apa . ini hati aku , ini hidup aku , ini pilihan aku ...

n.b
teruntuk dee yang kini terindah di hatiku . tetap diam disana yaa , jangan pergi :') terimakasih karena telah menyempurnakan hariku :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar