Kamis, 04 Juli 2013

jangan , masalalu ku

jangan paksa aku membencimu masalalu ku .
jangan paksa aku menutup mataku saat melihatmu .
jangan paksa aku menutup telingaku saat mendengar tentangmu .
jangan paksa aku menjauhi kabar dirimu .
jangan paksa aku benarbenar melupakanmu .

tau kah kau masalalu ku ? sadarkah kau masalalu ku ?

dengan tetap mencintaiku , hanya membuatku menghindarimu .
dengan membuatku mengetahui cinta itu , hanya membuatku menjauhimu .
dengan seakan memaksaku mencintaimu , hanya membuatku membencimu .
rasanya benarbenar ingin melupakanmu .

tapi masalalu ku , hatiku tak pernah bisa sejahat itu .
meski egoku kadang memaksa , hatiku tetap bertahan .

tau kenapa , masalalu ku ?

karena aku masih ingat , aku masih sadar .
kamu , bagian dari masalalu ku :)
setidaknya kamu pernah berada di hatiku untuk waktu yang tak sebentar .
kamu pernah warnai hariku , pernah hiasi senyumku .

karena itu aku mohon , masalalu ku ..

jangan paksa aku untuk membencimu dan akhirnya benarbenar melupakanmu ..
jangan , masalalu ku~

tertanda aku ,
yang kau anggap selalu menyakitimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar