Senin, 22 Juli 2013

ksatria dan beruang

mereka hadir malam itu , tawarkan perhatian yang kurindukan .
mencoba ukirkan senyum di wajah kusamku .
mencoba mekarkan bunga yang layu di hatiku .
mereka , dengan perkataan yang sama , dengan reaksi yang sama , muncul di waktu yang sama :'D

ah , seandainya saja tak ada dee mungkin aku bisa bersama salah satunya .
ah tidak , tak mampu mereka menggantikan sosok dee .
menepis sosok dee saja rasanya mereka tak kan pernah bisa .
terlalu kuat bayang dee melekat dalam tiap memori ku .
bahkan ilusinya terkadang seperti menghantui hariku .

setiap kebaikan yang mereka tujukan untuk ku , entah kenapa hanya membuatku mengingat kebaikan dee .
setiap detik kehadiran mereka , entah kenapa membuat rinduku untuk dee semakin memuncak .
ah maafkan aku ksatria , maafkan aku beruang .
cinta ini untuk dee terlalu besar :')

kebersamaanku dengan kalian membuatku merasa lebih berarti , terimakasih :')
sungguh terimakasih untuk setiap ketulusan yang kalian berikan , terimakasih :')
ingin ku ucap selamat tinggal , seakan siap melepas kalian .
membebaskan kalian dari ikatan semu yang ku ciptakan , ikatan semu yang akhirnya seakan membelenggu ku , seakan membuatku menahan kepergian kalian .
tapi ego ini lahir begitu saja .
menutup rapat hatiku , dengan teganya membiarkan ku melihat kalian terluka perlahan .
demi diriku sendiri , ya demi aku !
agar aku tak merasa kesepian , agar aku tetap memiliki seseorang di sisiku , aku melukai kalian tanpa ku maksud tapi jelas ku sadari .
larilah kalian , kaburlah dari aku , biarkan aku disini , tinggalkan aku , ucapkan selamat tinggal padaku !
jangan biarkan aku melukai kalian lebih dari ini .
aku tak kan menahan , tapi bukan berarti akan melepaskan .
pergilah kapan pun kalian ingin , bertahanlah selama yang kalian mampu .
aku hanya akan diam , menikmati kebersamaan dengan kalian dalam balutan luka yang tak nyata , yang tak kalian sadari menghancurkan ku secara pasti .

2207 1735

Tidak ada komentar:

Posting Komentar