Selasa, 30 Juli 2013

3007 1934

tak pernah aku mengira , rasanya masih akan sesakit ini . tak pernah ku bayangkan , embun ini masih bisa mengalir sederas ini , tak lagi membuat lukisan indahnya . embun ini , kini menorehkan goresan luka , menunjukkan pada dunia hatiku yang sedang mengalirkan darahnya .

cinta ini menyesakkan ku , luka ini seakan ingin membunuhku perlahan . tak ingin aku melepasmu , tapi tak pantas juga rasanya aku menahanmu disini . maafkan aku yang tak tahu diri ini yang masih mengharapkan keberadaanmu , yang masih belum bisa merelakanmu .

embun ini masih menari menggambarkan luka . embun ini tak lagi menenangkan , hanya menambah perih yang makin terasa di hati . aku benci embun hari ini ! aku membenci nya !! wahai embun , berhentilah menggoreskan luka . berhentilah sejenak , biarkan aku terdiam dalam keheningan malam ini , dalam kerinduan yang memuncak di hatiku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar