Jumat, 05 Juli 2013

masalalu (lagi ??)

wah masalalu , marahkah kamu ? salahkah tindakanku ?
maafkan aku lagi ya masalalu ku .
aku hanya tak ingin melukaimu lebih jauh .

masalalu ku , ingatkah betapa marahnya kamu dulu saat kenanganku menerobos masuk antara kamu dan aku ?
ingatkah betapa terlukanya kamu dulu saat kenanganku ingin tetap bersamaku ?
ingatkah bagaimana kamu berusaha menjauhkan ku dari kenanganku ?
ingatkah bagaimana kamu mencaci kenanganku ?

tak sadarkah kau masalalu ku , kamu sekarang seperti kenanganku dulu :)
tak bisa mengertikah kamu bagaimana perasaan dee ku ?
sekalipun dia mungkin tidak terluka seperti kamu dulu , coba hargailah dia masalalu ku .
meskipun mungkin kamu tak bisa mengerti , setidaknya sekarang kamu merasakan luka seperti kenanganku dahulu :')

tak ingin kah kamu ucapkan maaf pada kenanganku , masalalu ku ?
ah , rasanya memang tak perlu membuka luka lama lagi :'D
yaah , paling tidak aku hanya bisa tersenyum dan berharap semoga kamu tak kan melakukan kesalahan yang sama saat bersama masadepan mu ya masalalu ku :')

jadikan setiap luka yang ku gores , setiap jejak yang aku dan kamu tinggalkan sebagai pelajaran bagi masa depan kamu ataupun aku :')

semangat masalalu ku ! kejar masadepan mu .
jangan terpaku dengan jejak yang kamu dan aku ciptakan .
buatlah jejak barumu yang lebih membahagiakan .
tetap tersenyum masalalu ku .
yakinlah harimu akan lebih indah tanpaku~

tertanda , aku
yang (maaf) nyaris melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar