Selasa, 30 Juli 2013

101 hari bersamamu (2)

51. kalo aku laporan kenapanapa mesti kamu bilang 'kenapa ga mati aja ?' ato 'mati aja sana' errrr
52. waktu aku ngomong 'gue elu' kamu marah , sekarang malah kamu yang sering ngomong gitu -_-
53. aku suka nemenin kamu maen gundam , meskipun di omelin anak fam
54. ukuran cincin aku 17 , kamu 19
55. nyari cincin kamu di ukur nya pake lingkaran dalem koin cepe :v
56. kita pengen punya jaket kuping tapi BELUM kesampean >.<
57. kita pernah janji buat ga akan pernah ngeluarin kata putus , pisah , dan sejenisnya . tapi kamu yang selalu ngelanggar -_-
58. aku pernah upload poto jari manis aku waktu bikin janji no 57
59. kamu bilang 'kalo aku minta putus , ga usah di dengerin ya . lupain aja . aku tau ko kamu kuat . terus bertahan sama aku ya . tolong sabar ngadepin aku'
60. sampe hari ini udah 3 kali kita putus
61. aku ngirim poto yang belom pernah di upload ke msg fb kamu . pas aku tanya 'boleh di upload ga ?' kamu bilang 'ga boleh . itu buat koleksi pribadi aku aja' :')
62. sejak kamu bilang kaya no 62 , aku niat bakal ngasi poto ke msg kamu dulu sebelum upload :'>
63. aku selalu bilang kamu 'mie ayam komplit'
64. kata terindah kamu buat aku itu waktu kamu bilang 'masalah kamu juga jadi masalah aku' :')
65. kamu nyuruh aku nebak angka buat shuffle di DC , walau hasilnya jelek mulu tapi tetep aja selalu nyuruh aku yang nebak >.<
66. dulu kamu ngasih aku lagu someone like you-iceninekills , sekarang perempuanku-irwansyah
67. kamu ga suka aku dandan , kaya badut katanya
68. kamu bilang 'kamu ga bisa bohong sama aku' . iya aku ga pernah bisa bohong :')
69. kamu ga pernah muji aku , tapi kalo aku lagi nangis , kamu ngomong yang bagusbagus :p
70. waktu 2 bulan , aku bikin tulisan pake kertas warna
71. kamu bilang aku gendut , tapi nyuruh makan terus . kapan aku kurusnya T.T
72. kamu suka gangguin anak kecil
73. kamu suka jailin kucing
74. kamu kalo mandi lama dan ga berisik suara airnya :p
75. kamu bilang ga ada yang perlu dirubah dari aku , cukup jadi aku yang apa adanya aja
76. kamu bilang mau sering bikin aku galon biar isi blog aku makin banyak -_-
77. dulu bilangnya blog aku lebay , sekarang bilang bagus . aihh senengnya >.<
78. kamu suka cewe simple
79. kalo pas ketemu akunya dandan , bakal kamu apus semua dandananya kata kamu -_-
80. kamu ga suka smsan , lebih suka telponan
81. kamu lebih suka poto yang ga di edit
82. jangankan ava , aku aja sering kamu bilang dekil -_-
83. aku pernah ngambek waktu wekeman liat kamu pake baju cpan ama mantan :p
84. aku ngesave semua poto kamu di fb XD
85. aku sering ss kalo kita lagi wekeman
86. kamu marah kalo ss pas wekeman aku upload u,u
87. kamu ngelarang aku minum soda :s
88. kamu juga sempet ngelarang aku minum minuman berwarna
89. kamu dulu ngelarang aku makan mie instan tapi kamu makan mie sering ckck
90. dulu kalo kamu bilang 'bapa sayang ibu , love u' aku cuma jawab 'terimakasih' :v abis itu kamu bales dendam -_-
91. dulu kamu aku kasih pwd fb pun gamau , katanya ga suka buka fb orang . tapi kemaren buka fb aku :v tapi aku malah seneng nah kamu cekin kaya gitu :'D seringsering juga ga apa :p
92. kamu pernah marah banget waktu aku kepoin fb kamu sampe status yang lamalama
93. kamu bilang , aku ilang ga ada kabar pun ga akan kamu cari soalnya kamu selalu percaya aku baikbaik aja dan pasti bakal ngabarin kamu akhirnya
94. kamu janji bakal selalu nemenin aku disaat ga ada orang lain yang bisa
95. kalo di rumah , kamu hampir setiap hari minum bubble
96. kamu paling suka popice whitecoffee :9
97. kamu sering beli mendoan depan net 8k , kata kamu lebih kenyang daripada nasgor
98. kamu ngelarang aku pake saos emangmang , pake yang terkenal aja kata kamu . sampe kemana2 aku bawa saos saset :p
99. aku bakal belajar sabar , rajin , supaya bisa menyempurnakan kamu
100. ketika aku masih sering bilang 'aku' dan 'kamu' , kamu selalu bilang 'kita' . makasih :)
101. aku selalu berharap kita bisa sampe hari ke 10000000000000000000000000000000000000000001 dan seterusnya X'D

dari 101 hari kebersamaan kita ini , aku yakin ada lebih dari 101 keajaiban yang terjadi di antara kita . ada lebih dari 101 kisah yang bisa kita kenang nantinya . ada 101 tawa dan airmata . ada 101 canda dan tangis . di hari ke 101 ini , rasanya cintaku bertambah 101x lipat dari awal pertemuan kita . di hari ke 101 ini , rasanya aku ingin membuat 101milyar kenangan lagi bersamamu , mengukir jejak lagi untuk menjadi sejarah kebersamaan kita .

selamat 101 hari dee ku , semoga kita bisa mencapai hari ke 1001 . terimakasih telah menyempurnakanku selama 101 hari ini :')

0108 1239

Tidak ada komentar:

Posting Komentar