Selasa, 02 Juli 2013

ah , aku mengaguminya

dia memang tidak setampan kamu .
umm , dia tentu tidak seperti kamu .
yaa , dia memang bukan kamu .
tapi entah , ada sesuatu yang membuatku ingin terus mengamatinya .
hingga akhirnya dia membuatku mengaguminya hanya dengan diamnya .
bukan dengan katakata . bahkan memandangku pun mungkin dia tak pernah .

tatapannya , meski bukan untukku tapi mampu meluluhkanku .
senyumnya , meski bukan ke arahku tapi mampu membungakan hatiku .
ah dia memang mempesona ..
setiap geraknya menghadirkan pesona tersendiri .

kadang aku berpikir , mungkinkah dia mampu mengalihkan cintaku untukmu ?
tapi tidak ! sungguh benar dia tidak mampu ..
memandanginya hanya akan membuatku merindukanmu .
membuatku membayangkan bagaimana memandangimu .
mengaguminya justru membuatku semakin mencintaimu .
membuatku ingat bagaimana sejak dulu aku mengagumimu .
bahkan membayangkannya saja membuatku teringat semua tentangmu .

melihat senyumnya , membuatku ingin melihat senyummu .
mendengar tawanya , membuatku ingin mendengar tawamu .
menatapnya , membuatku benar ingin menatapmu .
menatap jauh ke dalam matamu :')

hah aku memang sudah teracuni dengan cintamu .
aku memang sudah terlanjur jatuh untukmu .
aku memang mungkin tak kan pernah bisa berpaling darimu :')

anggap dia hanya selinganku .
anggap dia hanya pantulan bayangmu yang selalu melintas dalam benakku .

love you , my dee .. really love you :')

maaf karena aku mengaguminya dalam kerinduanku untukmu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar