Selasa, 02 Juli 2013

hai , masalalu ku yang lain

hai , masalalu ku yang lain :)
kamu tulis dalam akunmu , aku akan merindukanmu .
yaa , terkadang aku mengingatmu .
tapi bukan berarti aku merindumu kan ?

mereka semua bilang , aku menyakitimu .
mungkin benar , tapi tak berarti aku tak pernah terluka karenamu kan ?
mereka semua menyalahkanku atas apa yang terjadi pada kita .
tak apa , biarlah aku bersalah di mata mereka .
biarlah mereka mau berpikir ataupun berkata apa .

umm , masalalu ku yang lain ..
selamat ya karena sekarang dengan bebas kamu bisa menyapa masalalumu lewat akun sosial mu :)
bukan aku mencemburuimu , hanya rasanya ingin tersenyum menahan tawa .
tawa yang mungkin sembunyikan luka lama haha

dulu , yaa dulu .. saat kita masih bersama .
saat kamu dan aku masih menjadi 'kita' .
aku selalu tau , kamu masih mencoba menyapanya ..
selalu mencoba menyapanya , menyapa masalalumu yang menurutku lebih bersinar dari aku ..
saat itu , memang cemburu itu ada .
tapi apa daya , aku bisa apa ?
lelah ku terus mencoba tunjukan cemburuku .
lelah ku terus meminta pengertianmu .
lelah ku terus memaksakan egoku .
hingga akhirnya aku hanya diam .

dalam diamku , aku memperhatikanmu .
dalam diamku , aku terluka aku menangis aku meratap .
airmata ini bahkan kering tak bisa melukiskan lagi jejak kepedihanku .

aku bahagia berhasil melepasmu :)
kini , kamu tak perlu lagi bersembunyi menyapanya .
kini , kamu tak perlu lagi berpurapura aku hanya temanmu , karena memang kita hanya teman .
kini , bebaskan dirimu masalaluku yang lain .
terbanglah raih semua anganmu yang mungkin tertunda karena ku , karena bersamaku .
larilah masalaluku yang lain , berlarilah menjauh dari semua lukamu saat bersamaku .
biarkan 'kita' menjadi kenangan dalam ingatan ku ataupun kamu .

selamat mencari kebahagiaan barumu , masalaluku yang lain :)

tertanda , aku
yang pernah memilikimu di hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar