Selasa, 09 Juli 2013

0907 2059

ini bukan tentang gue , ini kisah seorang cewe yang mampu mencintai tanpa balasan begitu lama .
gue cuma kenal namanya , cuma tau fotonya , cuma denger sedikit cerita tentang dia .
cewe ini , jatuhcinta sama temen gue . temen cerita gue .

gue ga pernah tau cerita lengkapnya , gue ga tau kenyataan nya kaya gimana .
yang gue tau cuma cerita singkat versi temen gue .
ah , cerita mereka ngingetin gue sama masalalu gue :')

cewe itu , mantan pacar temen gue jaman sekolah .
mereka satu sekolah . yaa bisa bayangin sendiri lah ya gimana kalo pacaran satu sekolah .
segala sesuatunya pasti sering dilakuin bareng , apalagi temen gue waktu itu ngekos .

yang gue denger , dulu mereka sahabatan . sampe temen gue iseng nembak cewe itu .
ga disangka , cewe itu nerima -_- karena keburu ngerasa ga enak , akhirnya dilanjutin lah hubungan mereka .
temen gue bilang , dulu dia sayang banget ama cewe itu tapi ya cewe nya kaya ga ada respon .
cewe itu masih keliatan biasa aja . gue ga ngerti hubungan mereka dulu tepatnya kaya gimana .
yang gue tau , sejak mereka putus ,
cewe itu masih nyimpen rasa ampe sekarang dan bahkan bisa di bilang makin besar aja itu rasanya .
tapi sayangnya temen gue udah ga ada rasa lagi .
malah semakin cewe itu berusaha nunjukin bukti 'cinta' nya , temen gue makin pengen ngejauh .

gue pengen bela itu cewe , gue tau gimana rasanya kalo cinta ga pernah di bales .
bahkan dilirik pun mungkin engga . tapi gue juga ngerti gimana rasanya ada di posisi temen gue .
cewe itu kaya masalalu gue . semakin mereka berusaha deket , bikin kami pengen lari menghindar .
bukan ga berterimakasih , bukan ga bersyukur udah dicintai dengan tulus .
tapi jatuhcinta juga perlu batasan . meski dibilang ga mengharap balasan , tapi pasti berharap dapet balasan kan ?
kami ga mau dianggap php :(

cewe itu terus ngungkapin cinta nya dengan berbagai cara .
entah ngirim kata puitis , entah ngasi kado , entah buat sketsa temen gue , entah ngasi support dan perhatian ,
pokonya banyak yang udah dia lakuin . dan apapun tanggepan temen gue , cewe itu tetep ngelakuin halhal itu .
gue salut banget ama cewe itu . 2 tahun bukan waktu yang sebentar buat bertahan .
gue ga muna , gue juga pernah jatuhcinta tanpa balasan kurang lebih selama itu juga .
tapi gue berusaha move on , sekalipun hati gue ga benerbener move on .
cewe itu , 2 tahun tanpa status sama cowo lain :o
gue . . . 2 tahun lebih mendem rasa tapi tetep punya status sama cowo lain .
bukan berarti gue ga cinta sama cowocowo itu , cuma bayangan si 'doi' masih melekat kuat .
maafin gue , seandainya mereka liat pasti sakit :'(
satu setengah taun gue ngejalanin hubungan di bawah bayangbayang cowo lain .
gue pikir gue udah benerbener lupa , tapi selalu aja ada titik dimana ilusi tentang 'doi' muncul lagi .
bahkan awal gue deket dee karena dee mirip 'doi' .
hah , cukup tentang gue , balik ke cewe itu .

segala tindakan manis yang cewe itu lakuin emang bisa ngambil simpati gue .
tapi itu seandainya dia ga bertindak bodoh kaya masalalu gue !
iya , tindakan yang benerbener bodoh meski masih masuk logika .
kalo menurut gue , kasarnya sih 'elu cinta sama gue , elu boleh ganggu hidup gue terus , tapi jangan orangorang
di deket gue !' . nah , ngerti kan ?
yaa baik cewe itu ataupun masalalu gue , mereka suka ngeganggu orangorang yang ada di deket gue maupun temen gue .
itu yang bikin kami ilfeel -_-
mereka ga harus 'neror' pacar kami kan ? ga harus ganggu temen kami kan ?
ga perlu lah semua orang di sekitar kami tau siapa mereka .
ga perlu lah mereka 'nitip jagain' kami ke tementemen kami .
dan yang pasti ga perlu lah mereka mamerin diri sebagai 'mantan' kami ke semua orang . bitch please ! -_-

harus berapa kali kami bilang , kami ama mereka ga bisa bareng lagi ,
kenapa mereka ga bisa ngerti ? atau ga mau ngerti -_-
cewe itu seengganya masih harus bersyukur karena temen gue masih baik sama dia .
temen gue masih ngerasa perlu bales budi , temen gue masih mau nemenin cewe itu ketika cewe itu butuh dia .
temen gue masih bisa terusterusan bersikap manis .
tapi gue ga bisa , gue milih diem .
dan ketika diem gue masih belum bisa nyadarin masalalu gue , gue bakal berkoar -_-
jahat emang gue , tapi musti gimana lagi ?
temen gue pikir dengan bersikap seakan semua baikbaik aja ,
seakan ga ada apaapa bakal bikin temen gue sama cewe itu bisa jadi temen .
tapi ternyata engga , cewe itu bilang mereka ga bia temenan lagi .
hati cewe itu bukan cuma untuk jadi sekedar temen buat temen gue .
sedangkan gue , cape bersikap manis .
gue pikir dengan bersikap kasar , bakal bikin masalalu gue ngelupain gue , jauhin gue .
tapi ternyata failed -_-

entah apapun yang gue sama temen gue lakuin , ga ada hasil . nihil ..
what should we do ? kami udah nyerah . ga tau harus gimana lagi .
cuma bisa berharap dan berdoa yang terbaik buat semua :')

semoga kita semua bisa bahagia dengan jalan kita sendiri yaa :'D

sekali lagi maaf untuk segala luka yang udah gue ataupun temen gue kasih untuk kalian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar