Kamis, 11 Juli 2013

210313

21 Maret 2013

lewat tengah malem tadi aku mutusin 'masalalu ku yang lain' . selalu masalah kecil jadi besar . aku sendiri ga ngerti sebenernya hati ini gimana . aku takut kalo sekarang cuma bertahan karena ngerasa butuh dia , aku ngerasa kasian dan mungkin dia butuh aku . aku takut ini bukan cinta lagi .

dia dorong aku di tengah jalan . tangan ini rasanya sakit banget di tariktarik sama dia . Ya Allah , dia makin kasar . aku takut ! aku takut deketdeket dia , aku takut di pegang dia . aku lari ke kontrakan , tapi sial kunci ada dia . aku cuma bisa nunggu dia nyusul . tas ku ditarik dia tadi , aku tinggal disana biar aku bisa kabur . seengganya disini ada anakanak , aku bisa teriak kalo ada apapa .

dia cengkram tanganku lagi . tanganku makin sakit , keram , merahmerah , ditambah lagi kebanting ke motor . dia minta maaf , tapi aku gatau harus ngomong apa , aku masih takut .

debat dan debat lagi , mau nyelesein semuanya tapi malah ribut lagi . dia berulang kali nyoba pegang tanganku , aku gamau ... aku takut ! aku sakit ! kepalaku uda pusing banget , aku cape ...akhirnya aku nyerah . aku ulurin tanganku ke dia buat di urut . aku tidur .

aku telat kuliah . debat lagi . hari ini skip semua kuliah . sekarang kita di rumah . aku minta dia nembak aku lagi , tapi dia ga mau . jelas keliatan semua yang dia bilang 'penyesalan' semalem itu ga ada sekarang . sama sekali ga ada usaha untuk ngerebut lagi hati aku . hanya melakukan apa yang harus dan biasanya dilakukan . yeah , that's him ! aku cuma pengen liat usahanya untuk pertahanin hubungan ini sekali lagi . itu aja , ga lebih ...

1 komentar: