Jumat, 05 Juli 2013

merindukan tuan kelinci

aah , 0507 0018

aku merindukan tuan kelinci , dee :')

hai tuan kelinci yang selalu menghiburku X'D
apa kabar kamu disana ? masih baik kah ?
lama aku tak melihatmu .
rindu aku , tuan kelinci :')

masih teringat jelas dalam ingatku , bagaimana kamu berusaha gambarkan senyum di tengah lukisan embunku >.<
waktu itu senja , di tempat dimana di sana kamu bekerja , tuan kelinci :')
saat itu embun sedang membuat lukisan indahnya , teramat indah sampai tak bisa kuhentikan .
seorang ksatria menemaniku , tuan kelinci .
ksatria itu berusaha menghiburku dalam genggamku .
ksatria itu berusaha hadirkan tawaku , dan dia berhasil :'D
yaa ksatria itu berhasil hadirkan tawaku .
tapi hanya tawaku , tuan kelinci .. hanya tawa ku .. bukan bahagiaku :')
embun itu masih tetap membuat lukisan indahnya .
lalu kamu datang dengan senyummu , dengan tawamu ..
aku masih mengingatnya dengan jelas , teramat jelas ..
setiap ekspresimu masi bisa hadir bersama bayang ilusimu , tuan kelinci :'D

kata manismu terdengar melalui genggamku , senyummu tergambar dalam layarku .
ah , kata manis ? tak kan manis itu terdengar bagi yang lain >.<
eh , aku salah -_- bukan , kamu bukan tuan kelinci , belum tuan kelinci >.<
kamu , masih dee ku :')
dee ku yang berusaha gambarkan senyumku . berusaha hentikan embun ku .
ah , tapi aku selalu semakin rapuh di depanmu dee ku :(
aku selalu ingin bermanja , selalu tak bisa berpura kuat sekali pun .
lalu kau hadirkan tuan kelinci , tanpa kata , hanya senyum kecil ..
hanya gerakan halus , tawaku menari lebih indah ..
jauh lebih indah , hingga mampu hentikan embun ku :')
betapa hebatnya dampak tuan kelinci :'D
selalu mampu munculkan tawa dengan hadirnya .
aku bahagia , dee . aku bahagia kamu mengenalkanku tuan kelinci .
aku bahagia setiap mengingat tuan kelinci .
dan kini aku merindukan tuan kelinci , dee :'(
aku ingin melihat tuan kelinci ku dengan senyum kecil dan gerakan halusnya .

kapan aku bisa bertemu tuan kelinci lagi , dee ?
kembalikan tuan kelinci ku . hadirkan lagi tuan kelinci ku ..
sampaikan pada tuan kelinci , aku mencintainya selalu seperti aku mencintai dee :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar