Selasa, 02 Juli 2013

hai , masalalu

hai masalalu ku :)
kamu hadir lagi hah ? kini kamu datang menawarkan cinta lagi .
oh bukan , meminta cinta tampaknya lebih tepat ^.^
atau memaksakan cinta ?

kamu bilang , kamu tak lagi sama . kamu bilang , aku salah menilai .
tapi di mataku , kamu masih orang yang sama dengan pribadi yang sama .
buktikan saja semuanya , buktikan semua bualanmu :)

kamu bilang , kamu kini lebih dewasa . kamu bilang , kini cintamu lebih tulus .
haha hanya senyuman datar yang bisa gambarkan hatiku .
begitu tulusnya cinta yang kamu tawarkan sampai kamu masih mampu memperburuk namaku di akun sosialmu .
begitu dewasanya kamu sekarang , sampai kamu bisa dengan sengaja seperti ingin hancurkan bahagiaku .
bersamanya kini adalah bahagia terbesarku , tegakah kamu merusak semua ?
merusak senyum yang dengan sulitnya aku lukis kembali ?

cukup , hentikan semua usahamu .
jangan lelahkan dirimu untuk sesuatu yang tak kan menuai hasil .
kamu tak kan mendapat hatiku lagi , simpatiku pun tidak :)

semua usahamu , kata manismu .. hanya akan semakin menjauhkan ku darimu ..
muak aku dengan semua bualan yang aku yakin hanya keluar dari mulutmu :)
bualan itu , meski mungkin benar dari hatimu tapi tak kan merubah apapun di hatiku .
aku tak pernah marah , tak pernah menyimpan luka lagi .
aku hanya tak ingin terluka lagi . oh , aku lupa .
katamu , aku yang menyakitimu :) maaf untuk setiap luka yang kubuat ..
maaf untuk sakit yang mungkin masih terasa .

tapi kalau aku benar sakitimu , lalu untuk apa kamu terus mencoba membawaku kembali ?
untuk membalas luka itu ? haha
maaf bukan berburuk sangka . aku pun merasakan luka yang sama denganmu .
biarlah masalaluku , biar semua cukup jadi kenangan bagi kita saja .
tak perlu kita membuat kenangan baru yang belum tentu membuat bahagia :)
biarlah masalaluku , biar 3 tahun kemarin menjadi pelajaran berharga bagi kita .
tak perlu kita mengulang pelajaran yang sama kedua kali :)

terimakasih masalaluku , terimakasih karena masih menyimpan rasa untukku .
terimakasih karena mencoba membawaku kembali .
terimakasih karena mengajarkanku banyak hal .
terimakasih karena memberiku banyak kenangan .
tapi terimakasih , aku tidak ingin mengulang semua .

selamat tinggal masalaluku , damailah kamu dalam kenangan .
tolong jangan mencoba bangkit dan menjadi masadepan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar