Kamis, 04 Juli 2013

maaf , masalalu ku . . .

maafkan aku masalalu ku , maafkan aku yang tak bisa cintaimu seperti dulu .
maafkan aku masalalu ku , maafkan aku yang memang tak bisa lagi rasakan cintamu sekuat apapun kamu mencoba .
maafkan aku masalalu ku , meski ku tau dengan mencintainya hanya melukaiku tapi aku akan tetap mencintainya . seperti itukah perasaanmu , masalalu ku ?

lupakan saja aku masalalu ku , lupakan cintamu untukku .
biarlah aku terluka mencintainya , tak perlu kamu merasakan luka yang sama dengan mencintaiku .

tak pernah aku berniat melukaimu , tak pernah aku berniat siakan cintamu .
pergilah masalalu ku , tinggalkan cinta untukku itu bersama kenanganmu dan aku dahulu .
kau tak mungkin jadi masadepan ku , setidaknya aku tak berharap kau jadi masadepan ku .

maafkan aku masalalu ku .. maaf ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar