Senin, 29 Juli 2013

bagaimana jika aku tiada ?

selalu terbayang dalam benak ku
bagaimana jika nanti aku tak dapat lagi mendengar suara mu ?
bagaimana jika nanti aku tak dapat lagi menatap wajah mu ?
bagaimana jika nanti aku tak dapat lagi menyentuh jemari mu ?
bagaimana jika nanti aku tak dapat lagi berlari memeluk mu ?
bagaimana jika nanti aku tak dapat lagi mengatakan aku mencintai mu ?
dan bahkan bagaimana jika nanti mengingatmu saja aku tak mampu ?
bagaimana jika nanti aku tiada ?

akankah senyum mu masih merekah indah ?
akankah embun-embun itu membuat lukisan indahnya di wajah mu ?
akankah tawa mu masih membungakan hati ?
akankah ada secuil rindu untuk ku ?
akankah bayangku hadir dalam setiap mimpi mu ?
akankah cerita tentang ku tetap melekat dalam kenangan mu ?

berbagai pertanyaan menyesakkan hati berputar di pikiran ku
aku tahu , pertanyaan-pertanyaan itu tak butuh jawaban
aku bahkan tak ingin mendengar jawab mu
aku takut , jika jawab mu tak seperti harap ku
aku takut , jika jawab mu kelak hanya bualan belaka
biarkan aku disini terus terdiam bersama pertanyaan-pertanyaan semu itu
biarkan jawabanya hanya ada dalam ilusi ku
biarkan aku membuat jawabanku sendiri
aku hanya ingin mempercayai apa yang menyenangkan ku , jika memang itu kebahagiaan terakhir ku

abaikan pertanyaan ku
lupakan hal buruk tentang ku , maafkan salah ku
ingatlah indah ku , ingatlah warna ku
jika memang kelak nanti aku tiada

tertanda , aku
yang dengan tidak tahu diri meminta terlalu banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar