Selasa, 16 Juli 2013

hai , beruang

1607 1105

hei beruang :)

pertemuan kita terlalu singkat tampaknya :'D
tapi pertemuan singkat itu , katamu membuatmu cintaiku
aku selalu bertanya , apa lebihku ? apa istimewaku ?
tak pantas rasanya aku mendapat cinta itu :')
kamu bilang , kamu suka melihatku
kamu bilang , cinta tak butuh alasan
kamu bilang , cinta tak butuh waktu lama
kamu bilang , tak ada alasan untuk tak mencintaiku
kamu bilang , mencintaiku sejak pandangan pertama >.<
kamu bilang , di hatimu hanya keluarga dan aku
kamu bilang , tinggalkan saja pujaanku :'D

ah beruang , jika saja bukan dee di hatiku mungkin aku kini bersamamu :')
restu mengalir untuk kita , beruang haha
tapi hati ini tak pernah bisa berdusta
hati ini sudah memilih labuhanya
hati ini sudah mati rasa untuk yang lain nya , beruang
hati ini bahkan tak bisa lagi rasakan ketulusanmu
maafkan aku beruang jika akhirnya kamu harus terluka karena ku
maafkan aku beruang jika aku menganggapmu tak lebih dari saudaraku
maaf beribu maaf untukmu beruang

jangan menungguku beruang
jika pada akhirnya aku terluka karena cintaku untuk dee
jangan mencoba mengobatiku , beruang
aku tak pantas :')
cari cintamu yang lain , beruang
yang bisa memberi segalanya tanpa kamu minta
seperti kamu , berusaha memberiku waktumu :')


tertanda , aku
yang berharap tak kan lukaimu

2 komentar: