Selasa, 02 Juli 2013

maaf dee

maaf dee .. maaf karena aku mencintaimu .
maaf karena aku ingin memelukmu .
maaf karena aku ingin berada disampingmu .
maaf karena aku ingin memilikimu .

maaf dee .. maaf jika cintaku lukaimu .
maaf jika cintaku buatmu jatuh .
maaf jika cintaku tampak hanya ilusi .
maaf jika cintaku tak pernah sempurna di matamu .

maaf dee .. maaf aku berangan terlalu tinggi tentang kita .
maaf aku berhenti berjalan dan menatap jejak kita .
maaf aku merindukan kita yang sebelumnya .
maaf aku merindukanmu ..

maaf dee .. maaf kalau kamu pikir aku hanya datang saat butuhkanmu .
maaf kalau kamu pikir aku tidak benar mencintaimu .
maaf kalau kamu pikir aku hanya bisa lukaimu .
maaf kalau kamu pikir aku tak pernah pantas disampingmu .

maaf dee .. maaf aku belum benar bisa bahagiakanmu .
maaf aku belum benar bisa mengertimu .
maaf aku belum benar bisa temanimu .
maaf aku belum benar bisa membuatmu merasa dicintai .

tapi dee , mengertilah ..
benar cinta ini nyata . benar aku mencintaimu melebihi yang bisa kamu bayangkan .
benar aku merindukanmu dalam tiap detik waktu yang kulalui .
benar dee .. benar aku terluka karenamu .
benar embun ini melukiskan jejak indahnya lagi hari ini .

dee , anggap aku orang tak tau diri :')
tapi tolong , ajari aku cara mencintaimu dengan benar .
ajari aku cara bahagiakanmu .
ajari aku cara mengobati lukamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar