Jumat, 11 Oktober 2013

1110 1013

Ini bukan lagi hanya tentang aku . Ini tentang mereka yang namanya ada dihatiku . Mereka yang bayangnya menghiasi mimpiku . Aku terdiam di pojok ruang hampaku . Embunku menetes melukiskan kegundahanku . Entah jalan mana yang harus ku ambil . Haruskah aku kembali melangkah di tempat yang kupikir bukan untukku ? Mampukah aku berdiri di tempat yang aku tak yakin dipilihkan untukku ?

Aku menatap kembali jejak yang kuciptakan . Ah , rasanya aku hanya menyusahkan mereka yang seharusnya kubuat bangga . Rasanya aku hanya mengecewakan mereka yang selalu mengkhawatirkanku . Embunku tak henti menari melampiaskan kegundahanku yang tak terbendung .

Kamu yang kuharapkan bisa kujadikan tempatku berlari , berlindung ternyata bersikap seakan menolakku . Aku terhempas . Aku meratapi hatiku yang entah merasakan apa . Aku menatapmu dari kejauhan . Aku memeluk hatiku yang terkoyak . Inginku merengkuhmu dalam dekap kehampaanku . Inginku memintamu hangatkanku yang membeku dalam sepi . Tapi apa daya , aku tak dapat menjangkaumu . Aku bahkan mungkin tak terlintas dalam benakmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar