Senin, 07 Oktober 2013

0610 1739

mimpikah aku masih berada di sisimu ? aku merindukanmu . merindukanmu dalam tiap detik kenangan kita yang selalu terbersit indah dalam ingatanku . aku merindukan belai lembutmu , tatap manjamu , peluk hangatmu . aku merindukan setiap jejak yang kita tinggalkan . seandainya kamu tau betapa aku mengagumi setiap yang ada dalam dirimu . seandainya kamu tau betapa aku mencintai setiap kata dan tindakanmu .

dengan mencintaimu , mengjarkanku makna lain dari kebahagiaan . dengan mengagumimu tunjukan ku makna lain dari keindahan . bersamamu bukan hanya sekedar kebahagiaan , bukan pula keindahan . bersamamu bukakan hatiku tentang makna kesempurnaan .

terimakasih telah menyempurnakan hariku , hatiku . terimakasih telah menjadi luka yang menguatkanku . terimakasih telah menjadi penenang atas gundahku . terimakasih telah menahanku sejauh ini .

kamu bukan hanya sekedar berarti . kamu bukan hanya sekedar indah . kamu telah menggores luka diantara bahagiaku . kamu juga melukis senyum diantara airmataku . kamu hadirkan tawa disela gundahku . kamu membuatku mencintaimu , mengingatmu , merindukanmu , menginginkanmu dalam damaiku , dalam lukaku , dalam gundahku , dalam sedihku , dalam bahagiaku , dalam hatiku .

jangan berhenti melukai ku . itu membuatku sadar betapa aku mencintaimu . jangan berhenti bungakan hatiku . itu membuatku sadar betapa aku membutuhkanmu . tetaplah di hatiku , di sisiku . berjuanglah bersamaku . kuatkanlah aku . jangan pergi , jangan melepasku , jangan biarkan aku menyerah .

aku mencintaimu dengan hatiku yang penuh luka . aku mencintaimu dengan airmata yang tak pernah mengering . aku mencintaimu dengan senyum yang tak terhapus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar