Senin, 07 Oktober 2013

0710 2046

hujan . . . membawaku dalam ingatan tentangmu . membuatku meraba hatiku . embunku menari bersama tetesan air yang turun dari langit . inginku berlari menembus waktu . mengulang kembali setiap jejak yang kita ciptakan . aku tersenyum dalam luka ku . aku tersenyum di balik embun yang melukiskan jejak kepedihanku . embunku tak nampak , tertutup hujan malam ini . langit seakan ikut bersedih bersamaku , meratapi kegundahanku yang merindukan bayang hadirmu .

hujan . . . mendekapku dalam dinginya semilir angin malam ini . aku terduduk , terpejam . terbersit indah semua luka dan bahagiaku bersamamu . aku rindu jumpa pertama kita . aku rindu senyum pertamamu . aku rindu tawa riuhmu . aku rindu belai lembutmu , aku rindu tatap manjamu . aku merindukanmu . . .

hujan . . . membasuh seluruh tubuhku , seakan mencoba menghapus lukaku . tapi kenangan tentangmu dan aku , tentang kita , terus menyayatku , menghancurkanku , melemahkanku . seandainya jarak tak jadi penghalang antara kita , aku akan berlari memelukmu bukan hanya dalam ilusiku , tapi dalam nyataku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar