Senin, 07 Oktober 2013

0710 2028

aku kembali melemah , merapuh . aku menggenggam luka , menahan pedih . embunku tak henti membuat lukisan indahnya . aku tersenyum dengan hati yang tersayat . mengenang cinta antara kamu dan aku yang sempat bungakan hatiku . embunku terus menari membuat jejak kelemahanku . aku tak pernah merasa selemah ini . tapi entah , aku pun tak pernah berjuang sekuat ini . kamu telah menjadi alasan di balik lemahku , kamu pun menjadi alasan yang mendorongku kuatkan hati .

aku hanya bisa menanti hadirmu disini . membayangkan keberadaanmu lewat ilusi kelabuku . aku menatap potretmu , meraba senyum mu . embunku kembali menari dengan luka ku . aku tersenyum dengan luka yang terus menyayat ku , hancurkanku . aku meraba hatiku , perih . aku melihat jejak yang kita ciptakan . luka ini semakin menyayatku . aku merindukanmu , merindukan kebersamaan kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar