Selasa, 22 April 2014

aku tidak peduli - dwitasari

Aku tidak peduli pada cemooh teman-temanku tentangmu . Tak ingin tahu penilaian mereka tentangmu . Aku tak mau tahu karena kau sempurna di mataku , kesempurnaan yang mungkin hanya bisa kubaca dan kurasa ketika kita bersama .

Aku tidak peduli pada perkataan orang-orang sekitarku bahwa kita tak akan mungkin bersama . Aku hanya bisa menjawab semua cacian itu dengan senyum dan berkata 'biarkan kamu yang menjalani semua . Kami yang tahu apa yang terjadi selama ini' . Bersamamu , kurasakan kebahagiaan yang tak bisa ku jelaskan , kebahagiaan yang tak akan pernah mereka pahami .

Aku tidak peduli pada perubahan sikapmu yang semakin sulit ku toleransi . Kamu yang selalu hilang ketika ku butuhkan . Kamu yang menjawab pesan singkatku dengan jumlah karakter yang bisa dihitung jemari . Dan kamu yang seakan tak pernah menunjukkan cinta dalam tatapanmu padaku .

Awalnya , aku memang tidak peduli pada perasaan , status , dan cemooh orang lain tentang hubungan kita . Perkataan-perkataan bodoh dan penilaian negatif bahwa kita tak akan mungkin bersama . Aku menutup telinga dan tetap berusaha memelukmu dalam bayang-bayang , peluk hangat yang mungkin tak pernah kau rasakan nyata hingga sekarang .

Aku tidak peduli , namun semakin aku tidak peduli , semakin aku takut kehilangan kamu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar