Rabu, 23 April 2014

23414 0417

Hei kamu , yang masih mengisi palung rinduku . Yang masih terus mengukir namamu dalam gelapnya hatiku . Aku tak henti bertanya , tak henti berpikir . Mengapa cinta itu harus hadir di antara kita ? Mengapa suaramu mampu membungakan hatiku ? Mengapa tatapanmu mampu meluluhkan ku ?

Aku berikan seluruh bahagiaku untukmu . Aku berjuang berikan bahagia yang sama di hatimu . Tapi mengapa harus kamu yang selalu dengan mudahnya mengucap perpisahan ? Mengapa tak ada sedikit pun saja tampaknya kamu memikirkan hatiku ?

Tahukah kamu ? Aku lelah menerka . Terus menebak sebesar apa cintamu untuk ku . Terus menebak setulus apa hatimu untuk ku . Terus menebak seperti apa sebenarnya artiku di matamu . Aku lelah bermain dengan pikiranku sendiri . Aku lelah percaya dengan persepsi dan spekulasi ku sendiri . Aku ingin dengar semua dari bibir manismu . Aku ingin dengar semua dari hatimu . Aku ingin lihat semua lewat tatapanmu . Aku ingin lihat semua dari perangaimu . Aku ingin merasakan semua .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar