Selasa, 17 September 2013

gadis dengan 1000 topeng

hei gadis dengan 1000 topeng ..
tolong hentikan sandiwara mu . sudahi saja permainan ini . aku bahkan tak yakin kamu benar terluka . aku tak yakin kamu menangis dari hati mu . hancurkanlah dirimu . carilah perhatian sebanyak yang kamu mau . tapi jangan harapkan iba lagi dari hatiku . aku yang selama ini berpikir telah rapuhkanmu , kamu hancurkan perlahan . tak ingin lagi aku ikuti permainan busukmu . kamu bukan lagi sekedar si muka 2 . wajahmu lebih dari itu . sandiwara mu bertebaran di sepanjang jejak waktu yang kamu lalui .

hei gadis dengan 1000 topeng ..
jangan pernah kamu harapkan kebahagiaan dengan topeng kemunafikanmu . jangan kamu harapkan ketulusan dengan sandiawara picisan mu . enyahlah dari kisah penuh warna ku . menghilanglah bersama jejak kelabumu . berdiamlah dalam tangis penuh dusta mu . berteriaklah dengan amarah keegoisanmu .

tertanda , aku
yang tak lagi hiraukan lukamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar