Sabtu, 07 September 2013

bertemu lagi yang ku kagumi

hei kamu yang ku kagumi :)
rasanya cukup lama aku tak melihat parasmu . terakhir kali kita bertemu , sosokmu tak lagi debarkan hatiku :) kemarin saat sosok mu kembali terlihat dalam kedipan mata ku , jantung ini kembali berdebar cepat . aku rindu mengagumi mu . aku rindu menatap senyum mu . aku rindu membayangkan ilusi kehadiran mu .

senyum mu mungkin masih bukan untuk ku . tawa mu bukan karena ku . tapi itu cukup bagi ku . sosok mu yang nyata mampu menahan rindu ku bagi nya . tak pernah tau aku rasa apa ini . jelas bukan mencintai mu . berniat memiliki mu pun tidak . bermimpi kamu akan melihat ku pun tak pernah terbersit dalam angan ku . hanya ingin mengagumi mu . hanya ingin selalu menatap senyum mu dalam jarak yang tak terjangkau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar