Sabtu, 16 November 2013

1611

biarkan waktu mengikis hidupku
biarkan perlahan aku menghilang
biarkan perlahan aku hancur
disini . . .
di tempat ini . . .
yang kupilih untuk tempat istirahatku
aku akan biarkan ragaku istirahat
hatiku istirahat
dari kejamnya dunia ini

aku ingin menjadi peri
yang bisa terbang bebas bantu orang-orang
aku mau bantu orang , tanpa mereka tau
karena mereka pasti nyakitin aku
biarkan aku menghilang
biarkan aku menjadi peri , bukan pembantu
taukah kamu bedanya ?
mereka sama , sama-sama membantu
tapi peri ga keliatan , asal nongol kerjaan beres
orang ga akan berharap lebih
karena merasa itu cuma mukjizat
kalau pembantu
ketika dibantu , orang bakal berharap dibantu lagi
pembantu ga bisa menghilang kalau di aniaya
makanya aku mau jadi peri
yang ga bisa dilihat siapapun

- SIW -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar