Minggu, 18 Agustus 2013

1808 1728

mereka hanya memandang sebelah mata , hanya melihat dari sisi mereka . tanpa pernah mencoba masuk sedikit lebih dalam . hanya ingin bersikukuh dengan yang mereka yakini , tanpa bertanya bagaimana sebenarnya . mereka lupa kalau yang tampak kadang tak seperti yang sebenarnya , yang sebenarnya kadang tertutup oleh ilusi . kenyataan yang ada mereka tolak . mereka terlalu sibuk dengan apa yang selama ini mereka percayai . mereka tak pernah mengerti bagaimana rasanya , hanya menilai tanpa memikirkan yang benar terjadi .

mereka tak sadar , yang selama ini mereka lihat baik tak pernah benar.benar baik di belakang . jika mereka sudah berpikir baik , mereka hanya ingin melihat yang baik . mereka menutup mata untuk buruknya . jika mereka sudah menilai buruk , mereka berkeras dengan keburukan itu . mereka tak peduli dengan kebaikan di baliknya .

ah , ego manusia memang tak bisa di pungkiri , tak bisa di hindari . nilailah sesuka kalian . makilah jika kalian mau . marahlah jika kalian pikir perlu . aku tak peduli . takan lagi peduli . sudah cukup aku menuruti , akhirnya aku yang terluka . tak ingin aku terluka lebih lagi . jika memang harus tetap tersakiti , biarlah itu karena pilihanku sendiri . biarkan aku pilih jalanku sendiri . meski jalan itu lebih terjal dari yang mampu ku lalui , aku akan tetap mencoba bertahan . meski jalan itu membuatku rapuh dan terluka , aku akan belajar mengobatinya sendiri . toh selama ini pun kalian dan mereka tak pernah melakukan apa.apa untuk hati ku bukan ? tak pernah tahu hatiku bukan ? tak pernah mencoba mengerti :')

1808 1728

Tidak ada komentar:

Posting Komentar